Ruang Seni / Ruang Imaji

Kelola Seni#3

Editor:
Prof. Dr. I Wayan Dana, M. Hum.
Dr. Citra Aryandari, MA.

Penerbit:
– Nyala – Arti Bumi Intaran Yogyakarta
– Prodi S-1 Tata Kelola Seni FSR ISI Yogyakarta

 

Buku Ruang Seni, Ruang Imaji menyajikan 20 artikel dalam 320 halaman. Di dalamnya termuat 4 subtema tentang ruang: 1) Place and Space; 2) Ruang Imaji; 3) Ruang Nostalgi, dan 4) Ruang Virtual.

Artikel-artikel dalam buku ini berasal dari sejumlah penulis Indonesia dan Malaysia (dari beberapa perguruan tinggi), diantaranya kritikus Agus Dermawan T., Mikke Susanto, dan sejumlah penulis lainnya. Buku ini disusun untuk mengabadikan dan menyosialisasikan pengalaman, kajian-kajian, amatan akan banyaknya ruang seni rupa, pertunjukan dan media rekam di Indonesia serta perubahan yang mengikutinya. Tentu ranah galeri, museum, art space hingga panggung seni tradisi dan media sosial menjadi bahasan menarik di dalamnya.

Termasuk perubahan konsep ruang fisik ke virtual-digital juga menjadi pembahasan. Kehadiran buku ini hingga di tangan para pembaca, diharapkan dapat menjadi lilin penerang, pencerah, maupun sebagai pengantar di dalam kegelapan pengetahuan mengenai ruang seni/ruang imaji yang selama ini kurang intens diteliti.

Di sisi lain, juga dapat menambah cakrawala keilmuan dan penajaman pemikiran kritis membaca ulang tentang keberadaan ruang seni menjadi semakin kaya dan beragam di bumi Nusantara ini.

 

Pemesanan:

Rp. 97.000 (harga norma, setelah 30 Mei 2021l) 

Rp. 83.000 (Pra Pesan 10-30 Mei 2021) 

Harga di luar ongkos kirim

Kontak: 0813 9220 9494

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *