Retret Meditasi Bersama Sayadaw U Kesarinda

Yayasan Hadaya Vatthu mengundang Bapak/Ibu, Sdr/i se-Dhamma untuk mengikuti :

RETRET MEDITASI
Bersama Sayadaw U KESARINDA

Tanggal: 13 – 20 Desember 2019.

Bertempat:
Pusat Meditasi Kayagatasati
The Cibodas, Jl. Kebun Raya Cibodas No.208, Cimacan, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Retret Meditasi ini juga dihadiri oleh Bhikkhu U Tiloka dan Sayalay Nanadhammesi.

Profile Sayadaw U Kesarinda:
Sayadaw U Kesarinda ditahbiskan sebagai Samanera pada usia 9 tahun, kemudian sebagai Bhikkhu Pemula pada usia 20 tahun. Beliau merupakan salah satu Bhikkhu yang paling awal berlatih di bawah bimbingan Pa-Auk Sayadawgyi. Bhikkhu yang ramah ini, turut bersama Sayadawgyi dalam pengembangan Vihara Hutan Pa-Auk dan pendirian cabang-cabangnya.

Sayadaw U Kesarinda

Sayadaw U Kesarinda (49 vassa) dikenal juga sebagai Sayadaw Mandalay karena menetap di Mandalay. Sayadaw “sabar & sejuk” ini adalah salah satu guru meditasi yang paling senior. Pada Mei 2014 Sayadaw memperoleh gelar Mahā Kammaṭṭhānācariya dan kemudian pada Mei 2017 Beliau dianugerahi gelar Agga Mahā Kammaṭṭhānācariya (”Guru yang sangat dihormati”) dari pemerintah Myanmar.

Sayadaw berpembawaan tenang ini, mengajar meditasi 40 Kammaṭṭhānā sesuai metode Visuddhimagga, Ānāpānasati, Four element, Mettā, Buddhānussati, Asubha, Maranānussati, Samāpatti (1st Jhāna to 8th Jhāna), Kasina dan Meditasi Vipassanā di berbagai negara antara lain: Taiwan, China, Vietnam, Malaysia, Thailand, Amerika, Srilanka dll.

Profile Bhikkhu U Tiloka:
Bhikkhu U Tiloka ditahbiskan sebagai Samanera pada usia 6 tahun, kemudian memperoleh penahbisan penuh sebagai Bhikkhu pada usia 20 tahun. Beliau melewati 20 masa vassa dan mengajarkan meditasi di berbagai negara.

Untuk Pendaftaran Retret Meditasi silahkan klik :
https://forms.gle/W5SFumrcVL8b3MbG8

Bagi peserta Retret Meditasi yang membutuhkan Transportasi ke lokasi Retret dan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Sekretariat Hadaya Vatthu : 08118018111

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *